iklan

Saturday 28 March 2015

undangan menolak dan menerima dalam bahasa inggris

INVITATION REJECTION (menolak)
Dear Astrid
Please accept my apologies in advance. I can not accept the invitation to come to your birthday party because my grandfather entered the hospital and I want to see him to the hospital.
I hope you can understand and do not be disappointed if I can not come to your birthday party.
Thank you for understanding
Best regards
Hilda

 Undangan penolakan
Kepada yang terhormat Astrid
Saya minta maaf sebelumnya. Saya tidak bisa menerima undangan untuk datang ke pesta ulang tahunmu karena kakek saya masuk kerumah sakit dan saya ingin menjenguknya ke rumah sakit.
Aku berharap kamu bisa mengerti dan tidak kecewa kalau aku tidak bisa datang ke pesta ulang tahunmu.
Terima kasih atas pengertian
Hormat saya
hilda

INVITATION ACCEPTANCE (menerima)
Dear Astrid
I have received and read your invitation to hold your birthday event. I will come to your birthday party with pleasure. It will make the perfect time to gather together our friends.
I hope to meet you to your birthday party soon
A Greeting

Hilda

Undanga penerimaan
kepada yang terhormat astrid
saya telah menerima dan membaca undangan anda untuk mengadakan acara ulang tahunmu. Saya akan datang ke pesta ulang tahunmu dengan senang hati. Ini akan menjadikan waktu yang tepat untuk berkumpul bersama-sama teman kita.
Saya berharap untuk bertemu anda ke pesta ulang tahun mu segera
Salam
Hilda 

No comments :

Post a Comment